Kucing Maine Coon - Mitos, legenda, dan pengetahuan seputar Kucing Maine Coon. Beberapa lucu, beberapa penerbangan fantasi yang fantastis dan beberapa hanya masuk akal. Mereka tentu memberikan bahan yang bagus untuk percakapan. Banyak buku dan artikel yang membahas aspek-aspek Kucing Maine Coon ini tersedia dan telah diterima dengan baik karena orang-orang sepertinya tidak pernah bosan dengan topik ini dan selalu ingin mempelajari lebih lanjut tentang Harta Karun Nasional ini.

Kucing Maine CoonKucing Maine Coon adalah kucing asli Amerika yang berambut panjang dan pertama kali dikenal sebagai ras tertentu di Maine di mana ia dinobatkan sebagai kucing resmi negara bagian. Kucing-kucing ini sangat dihormati oleh penduduk setempat karena bakat tikus mereka dan kompetisi khusus bahkan diadakan untuk memberi penghargaan kepada “Kucing Coon” terbaik.

Kucing Maine Coon berevolusi melalui program pemuliaan alam sendiri yang mengembangkan karakteristik dengan mengikuti evolusi "survival of the fittest". Ciri-ciri tersebut semuanya memiliki tujuan atau fungsi. Kucing Maine Coon berkembang menjadi kucing pekerja yang kuat dan cocok untuk musim dingin yang keras dan musim yang bervariasi di wilayah Timur Laut. Kucing Maine Coon saat ini dikenal karena penampilannya yang kokoh dan kasar, yang mencakup mantel berbulu yang tidak rata dengan tiga panjang yang berbeda dan ekor yang panjang dan dilengkapi dengan baik. Mereka membawa ekor itu dengan bangga dan menggunakannya untuk mengelilingi diri mereka sendiri untuk kehangatan dan perlindungan. Kucing Maine Coon memiliki cakar yang besar dan berumbai untuk memungkinkan kemampuan berjalan di atas salju terlepas dari ukuran dan beratnya. Telinga besar dan berumbai baik untuk perlindungan dan kehangatan. Bahkan lebih dari kecantikan, Kucing Maine Coon terkenal karena kecerdasan dan wataknya yang ramah. Lagipula, apa yang tidak bisa mereka dapatkan sendiri, mereka selalu bisa dapatkan dengan memesona manusia di dekatnya. Meskipun ukurannya bisa menakutkan, mereka dikenal ramah terhadap apa saja dan sangat baik dengan anak-anak dan hewan peliharaan lainnya. Untuk alasan ini, mereka dijuluki "Raksasa Lembut" dari kucing mewah dan umumnya dicari sebagai hewan peliharaan keluarga, sahabat, dan kucing terapi.

Setelah bertahun-tahun kompetisi dan pemujaan lokal, Kucing Maine Coon terpilih sebagai Kucing Terbaik pada pertunjukan kucing besar pertama yang pernah diadakan di Amerika Serikat. “Cosey”, seekor kucing kucing coklat netral Maine Coon Cat, dianugerahi penghargaan ini pada pertunjukan Madison Square Garden yang diadakan di NYC pada bulan Mei 1895. Kerah perak dan medali yang diberikan kepada Cosey dipajang di Feline Historical Museum di markas besar CFA di Aliansi, Ohio.

Kucing Maine Coon

 kucing laperm  kucing kinkalow  kucing korat  kucing khao manee

Transisi dari “Barn Cat” yang dipuja atau dimuliakan menjadi finalis CFA yang baik bukanlah hal yang mudah dan juga tidak terjadi dengan cepat. Kucing Maine Coon sangat populer di awal abad ke-20 tetapi kehilangan popularitas setelah pengenalan ras berbulu panjang lainnya ke AS. Kucing Maine Coon bahkan dianggap punah pada tahun 1950-an. Untungnya, rumor kematian mereka sangat dibesar-besarkan dan berkat dedikasi dan ketekunan para peternak, ras Kucing Maine Coon diterima untuk status kejuaraan CFA pada tahun 1976. Saat ini, terkadang jumlah entri terbesar dalam pertunjukan CFA adalah Maine Coon. Kucing dan bukan hal yang aneh jika salah satu dari mereka dinobatkan sebagai Kucing Terbaik di sebuah ring atau bahkan di seluruh pertunjukan. Baru-baru ini, GC, NW, Highlander Tony Bennett dari Wenlock meraih salah satu penghargaan tertinggi CFA: Kucing dengan Skor Tertinggi di Liga Utama.

Kucing Maine CoonKucing Maine Coon cerdas, dapat dilatih, digambarkan sebagai "seperti anjing". Mereka akan menawarkan berjam-jam kesenangan dengan kejenakaan mereka tetapi kadang-kadang bisa mengganggu. Tanpa pertanyaan mereka ingin menjadi bagian dari segalanya dan privasi Anda mungkin memerlukan pintu tertutup antara Anda dan kucing Anda. Kebanyakan Kucing Maine Coon menyukai air, berada di dalamnya, menontonnya, mencuci makanannya di dalamnya, atau sekadar bermain di dalamnya, jadi jangan heran jika Anda memiliki tamu tak diundang di kamar mandi Anda atau membantu mencuci hidangan pada hari tertentu.

Kucing Maine Coon memiliki bulu yang halus dan agak berminyak, tidak lebat dan perawatannya jauh lebih mudah daripada ras berbulu panjang lainnya. Mantel hampir terpelihara sendiri tetapi akan membutuhkan perawatan sesekali. Karena mereka menyukai perhatian dalam bentuk apa pun, perawatan mudah dilakukan.

Maine Coon Cats adalah tambahan silsilah yang terjangkau untuk rumah tangga mana pun. Harga bervariasi di berbagai wilayah negara dan luar negeri, tergantung pada pedoman peternak individu. Kualitas "Tampilkan" vs. "hewan peliharaan" sering kali menjadi faktor penentu serta silsilah atau gelar yang dipegang oleh kucing dalam "silsilah keluarga" anak kucing. Namun, banyak peternak menawarkan pertunjukan pensiunan atau membiakkan kucing dengan biaya lebih murah untuk menyambut rumah.

Anak kucing biasanya tersedia setelah usia 12 minggu, setelah mereka disapih, secara fisik stabil, dan telah menerima inokulasi dasar. Sosialisasi, pemeriksaan tambahan, pengujian dan/atau penjaminan akan berbeda-beda dari satu peternak ke peternak lainnya. Maine Coon Kucing dan anak kucing tersedia dari peternak CFA terkemuka di sebagian besar wilayah di AS, Kanada, dan luar negeri, namun, pengangkutan kucing/anak kucing ke rumah baru tergantung pada praktik masing-masing peternak.

Cat Maine Coon Cat tambahan Anda yang baru harus disimpan di dalam ruangan, disterilkan/disterilkan (jika dibeli sebagai hewan peliharaan) dan diberi nutrisi yang tepat dan permukaan yang dapat diterima untuk ekspresi perilaku alami, misalnya, wadah kotoran yang bersih dan permukaan yang tergores (CFA tidak menyetujui pencabutan atau operasi tendonektomi dan sebagian besar peternak akan memiliki ketentuan terkait sebagai bagian dari kontrak mereka).

Tersedia dalam variasi dari sekitar 75 kombinasi warna yang berbeda (dengan pengecualian pola dan warna runcing) dan dua pola kucing yang dapat diterima (klasik dan makarel), ada Maine Coon Cat yang tepat untuk siapa saja. Meskipun tidak mungkin untuk memprediksi umur panjang, dengan perawatan dan nutrisi yang tepat, Kucing Maine Coon Anda akan memberi Anda cinta, kesenangan, dan persahabatan selama bertahun-tahun. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Sekretaris Dewan Breed untuk breed ini.

Jika seekor raksasa cantik adalah apa yang Anda cari dalam pendamping kucing, Maine Coon memiliki apa yang Anda cari. Maine Coon yang setia, bermartabat, dan agung mewakili semua ini dan lebih banyak lagi — dan melakukannya sambil melayani beberapa #hairgoals yang serius.

Daya tarik Kucing Maine Coon

Daya tarik Kucing Maine Coon

Diyakini sebagai ras kucing tertua asli Amerika Utara, Maine Coon telah membuat namanya terkenal di kalangan Maine sejak abad ke-19 sebagai tikus yang terampil, kucing peternakan, dan pendamping galangan kapal. Di mana dia tinggal sebelumnya adalah sebuah misteri. Ada yang mengatakan dia tiba bersama Viking; yang lain mengatakan dia adalah keturunan kucing berbulu panjang yang dipuja Marie Antoinette; dan yang lain lagi menandainya sebagai penumpang gelap yang tiba di Amerika Serikat dengan kapten laut yang mengarungi samudra biru.

Seekor kucing besar dan kuat

Dia besar dan kuat untuk alasan yang baik. Sebagai penduduk asli New England, Maine Coon telah berevolusi dengan cara Darwinian, cara bertahan hidup yang paling cocok, untuk hidup sesuai dengan nama kucing kerjanya dan berhasil bertahan hidup di musim dingin yang keras di Timur Laut. Konon, raksasa lembut ini adalah salah satu ras kucing domestik terbesar di dunia, dengan betina dengan berat 9 hingga 18 pon dan jantan memiliki timbangan dengan berat 20 pon atau lebih. Dan mereka tidak mencapai ukuran penuh mereka sampai mereka berusia 5 tahun.

Berpikir panjang

Menurut Guinness World Records, gelar Kucing Domestik Terpanjang telah dipegang oleh Maine Coons selama lebih dari 10 tahun, dengan pemegang gelar saat ini adalah Barivel yang berbasis di Italia, yang, pada pengukuran terakhir pada Mei 2018, mengukur kekalahan 3 kaki 11 inci!

Bulu itu!

Mantel Maine Coon adalah mahkota kemuliaannya. Ini terdiri dari bukan satu, bukan dua, tetapi tiga panjang yang berbeda — panjang yang berat dan pendek bertumpu pada bahu; panjang yang lebih panjang dapat ditemukan di perut dan kaki belakang bagian atas (celana dalam); dan ruff romantis seperti singa dapat dilihat di lehernya. Lalu ada cakar berumbai yang mengingatkan pada sepatu salju yang memungkinkan untuk melangkah di suhu dingin. Dan yang terpenting, kami memiliki bulu ekor yang indah, yang dapat melilit tubuhnya untuk kehangatan dan perlindungan.

Perawatan yang sangat rendah

Anda akan berpikir bahwa Maine Coon akan membutuhkan banyak perawatan, tapi itu negatif. Mantel Maine Coon, meskipun tebal dan panjang, jarang kusut dan hanya membutuhkan sisir mingguan untuk menjaganya tetap dalam kondisi prima!

Banyak yang percaya bahwa Maine Coon mendapatkan julukannya karena dia adalah bagian dari kucing, bagian dari rakun. Sementara tanda dan ekornya yang lebat mungkin membuat Anda berpikiran sama, pasangan seperti itu secara biologis tidak mungkin tetapi tetap merupakan konsep yang menarik. Foto: Getty Images

Kucing Maine Coon Kucing keluarga

Kucing Maine Coon Kucing keluarga
Kucing Maine Coon Kucing keluarga

Anak-anak, kucing, anjing … mereka tidak memanggilnya Raksasa Lembut tanpa alasan! Maine Coon, yang memiliki rentang hidup yang panjang dari 10 hingga 13 tahun, dikenal karena keramahan, kasih sayang, dan belas kasihnya, jadi dia menjadi hewan pendamping yang sangat baik untuk segala usia — dan spesies! Bahkan lebih baik, trah ini telah dijuluki sebagai pilihan yang sangat baik untuk dukungan emosional dan tujuan terapi hewan peliharaan, karena dia sangat sempurna dalam membaca isyarat dari orang-orangnya!

Cinta untuk dicintai

Maine Coon sangat santai dan penuh kasih, mereka tidak menentang bermain dandanan atau pergi naik kereta bayi. Selama mereka dicurahkan dengan cinta dan perhatian, apa pun bisa terjadi!

Mudah dilatih

Cerdas dan ingin tahu, Maine Coon sering digambarkan seperti anjing karena keinginannya untuk bermain lempar tangkap dan kemudahan belajar berjalan dengan tali. Kualitas anjing lain yang diketahui dia miliki? Ketertarikan pada air! Jangan kaget melihat dia memercik di wastafel Anda, mengubah mangkuk airnya menjadi kolam renang, atau mencoba menyelam lebih dulu ke bak mandi!

Let's chat

Meskipun dia akan mengeong dan mendengkur seperti kucing lainnya, Maine Coon dikenal karena keterampilan komunikasinya yang lucu, yang berarti Anda akan sering mendengar kicauannya, ciak, atau getarnya untuk mendapatkan perhatian penuh Anda.

Beberapa nasihat perpisahan …

Maine Coon senang untuk selalu terlibat dalam bisnis Anda sepanjang waktu, jadi jika Anda benar-benar menginginkan sedikit privasi, Anda harus menutup pintu untuk mendapatkan sedikit waktu saya. Anda telah diperingatkan.

Kucing Maine Coon adalah kucing yang besar, bangga, dan luar biasa . Mereka benar-benar keajaiban visual untuk dilihat. Dibangun untuk bertahan dalam iklim yang keras, coon adalah Jenis Kucing  yang menawan, mencengangkan, dan bahkan menyerang sedikit rasa takut yang sehat ke dalam hati yang melihatnya.

Bidikan Snapshot Kucing Maine Coon

Jenis: Kucing Maine Coon Ukuran: Sedang-Besar, 9 hingga 20 lbs Tingkat Energi: 4/5 (tetapi dengan aktivitas yang meledak-ledak) Bicara: 4/5 Mantel: Sedang hingga panjang, halus, halus, sangat tebal, dan kasar. Hypoallergenic: Tidak Mencari: Pemilik kucing pertama kali, orang tua dengan anak kecil, manula yang mencari kucing peliharaan yang ideal, individu yang aktif. Ramah Anak: Ya Potret Kepribadian: Sangat ramah, santai, suka bersosialisasi dengan orang dan hewan peliharaan lainnya, mouser yang sangat baik, tidak mendambakan perhatian terus-menerus, cukup cerdas.

Penampilan Kucing Maine Coon

Penampilan Kucing Maine Coon
Penampilan Kucing Maine Coon

Saya berutang banyak kehadiran saya yang mengintimidasi pada penampilan kucing liar saya – saya dengar saya sangat mirip kucing hutan liar. Dan memang benar, saya memiliki penampilan seekor binatang yang baru saja muncul dari hutan belantara, memerah karena keberhasilan makan siang rusa yang segar.

Dan tentu saja ukuran keseluruhan saya menambah aura saya yang lebih besar dari kehidupan. Tubuh berotot saya dengan jelas menampilkan struktur bertulang besar yang ditekankan oleh dada membusung yang dibingkai oleh bahu yang tebal dan berat. Kaki saya sama-sama kuat dan kekar dan cakar besar saya dilapisi dengan jumbai rambut yang tersebar, yang membuat saya terlihat seperti kucing yang dibesarkan di alam liar.

Saya tentu saja tidak ringan – saya dapat dengan mudah mencapai hingga 20 pon, dan beberapa dari kita memiliki berat yang mendekati 30 pon yang menakjubkan.

Selain lebih besar dari kebanyakan ras, saya juga memakai mantel yang lebih penuh dan lebih tebal. Mantel dan ekor saya dapat dengan mudah dibandingkan dengan jaket segala cuaca yang terbuat dari mantel berbulu lebat yang dengan mudah melindungi dari elemen seperti hujan dan sinar matahari yang keras.

Menariknya, meskipun mantel saya lebih tebal dan lebih penuh, ia memiliki tekstur lembut seperti kapas yang membuatnya agak tahan terhadap anyaman.

Pakar kucing berbagi bahwa ini bukan fitur estetika ras saya, melainkan faktor kunci dalam kelangsungan hidup saya. Lagipula, nenek moyang saya tumbuh subur di hutan belantara yang kasar dan dingin.

Kepala saya berbentuk persegi dan menunjukkan fitur yang tidak semulus ras lain. Pipiku menonjol dan menonjol di wajahku. Telingaku besar dan menonjol ke atas, dengan gumpalan rambut yang mencolok yang membuatnya menyerupai telinga lynx.

Mata saya bulat dan ekspresif, namun beberapa kucing dari ras saya memiliki mata yang sedikit miring. Mereka sangat tajam dan telah dianggap sebagai salah satu aset paling penting dari nenek moyang saya ketika mereka masih dianggap oleh petani dan pelaut sebagai garis pertahanan pertama mereka terhadap hewan pengerat dan pengunjung yang tidak diinginkan lainnya.

Warna mata saya bisa berkisar dari warna hijau terang hingga warna emas tua. Bahkan ada Maine Coon yang memiliki mata berwarna aneh. Mereka menakjubkan.

Kepribadian Maine Coon Saya

Saya mungkin terlihat seperti kucing liar tetapi Anda tidak bisa menilai kucing dari sampulnya. Saya mungkin terlihat liar dan pemarah bahkan pada hari-hari terbaik saya, tetapi saya sebenarnya sangat ramah dan berorientasi pada orang.

Sedemikian rupa sehingga tidak jarang melihat saya menunggu di pintu untuk menyambut manusia saya. Kadang-kadang, saya bahkan akan menunjuk diri saya sebagai penyambut tamu resmi rumah tangga kami.

Dan meskipun penampilan saya liar, saya bahkan ramah dan sabar dengan manusia kecil dan hewan peliharaan lainnya dan tidak akan menggunakan cakar saya ketika dilecehkan atau ketika hewan peliharaan lain memonopoli pusat perhatian.

Kurasa itu karena meski aku suka berada di dekat manusia, aku bukan tipe yang lekat. Tentu, saya mungkin mengikuti Anda berkeliling untuk memberi tahu Anda bahwa saya siap untuk meminjamkan kaki saat dibutuhkan.

Dan tentu saja, saya akan membalas gerakan kasih sayang Anda dengan pelukan dan pelukan kucing, tetapi saya tidak terlalu bergantung pada perhatian Anda.

Sebenarnya, aku tidak begitu suka perhatian sejak awal. Lagi pula, itu membutuhkan begitu banyak energi, yang saya tidak punya terlalu banyak. Bersantai adalah cara yang paling sering saya lakukan, jadi jangan harap saya akan gelisah atau cemas jika dibiarkan terlalu lama. Saya hanya akan menemukan sudut untuk meringkuk santai sampai Anda siap untuk memberi saya gosok perut.

Anda bahkan tidak perlu khawatir saya merusak barang-barang Anda saat Anda pergi karena saya lebih suka tetap dekat dengan tanah. Tempat-tempat tinggi tidak terlalu menarik minat saya.

Tapi itu tidak berarti saya akan berbaring sepanjang waktu seperti furnitur dengan bulu . Saya cenderung menjadi kucing vokal dan saya tidak akan ragu untuk menggunakan kombinasi indah dari getar lembut, coo, kicauan dan meow ketika saya ingin membuat kehadiran saya diketahui atau mungkin berbagi pendapat saya tentang apa pun yang terjadi di rumah.

Saya juga cukup cerdas dan dapat dengan mudah menguasai trik dasar seperti mengambil. Dan tidak seperti kebanyakan kucing, saya tidak akan protes sedikit pun ketika dipasangi tali dan dibawa jalan-jalan. Saya suka alam bebas, seperti yang mungkin terlihat dari penampilan saya.

Yang lebih menarik adalah tidak seperti kucing-kucing penakut air lainnya, saya suka mandi dan tidak segan-segan untuk berenang jika ada kesempatan.

Manusia Idealku

Saya dianggap sebagai salah satu ras yang paling mudah dipelihara karena sifat saya yang sangat ramah dan toleran. Saya adalah kucing yang sangat cocok untuk pemilik kucing pertama kali serta peternak yang lebih tua yang mencari kucing yang tidak terlalu menuntut dalam hal perhatian.

Satu-satunya hal yang paling saya butuhkan dari sahabat manusia saya adalah satu atau dua gerakan kasih sayang setiap hari – menggosok perut dengan kuat selama beberapa menit atau pelukan erat sudah cukup untuk membuat saya merasa dicintai dan dihargai. Saya juga akan menghargai jika manusia saya mengizinkan saya untuk mengikuti mereka di sekitar rumah, karena meskipun saya tidak vokal seperti ras lain, saya suka berbicara tentang banyak hal yang terjadi di sekitar rumah.

Asal Kucing Maine Coon

Asal Kucing Maine Coon

Trah saya telah lama diselimuti legenda dan misteri. Beberapa sejarawan mengatakan saya adalah keturunan dari kucing yang dikirim sebelumnya oleh Marie Antoinette ke Maine saat dia merencanakan pelariannya dari Prancis.

Yang lain mengatakan bahwa saya adalah hasil dari pasangan kucing berbulu panjang yang dibawa oleh Kapten Inggris Charles Coon dalam pelayarannya naik dan turun di pantai New England dengan kucing berambut pendek yang tinggal di pelabuhan daerah di awal 1800-an. Ada yang mengatakan bahwa nenek moyang saya penumpang gelap dari kapal Viking yang telah melarikan diri ketika para pejuang berhenti untuk mengisi kembali dengan air dan makanan.

Bahkan ada akun aneh yang mengatakan Maine Coon adalah jenis yang dihasilkan ketika rakun dan kucing secara tidak sengaja dikawinkan sejak lama. terkesiap

Sekarang sementara rincian sejarah ras saya agak kabur, penyebutan pertama kucing Maine Coon dalam jurnal yang diterbitkan terjadi pada tahun 1861 ketika sebuah fitur singkat dibuat tentang kucing bernama Kapten Jenks dari Marinir Kuda.

Tidak lama kemudian, pada tahun 1895, pertunjukan yang lebih mewah di Madison Square Garden memberikan penghargaan Kucing Terbaik kepada Maine Coon betina bernama Cosie. Segera setelah itu, Maine Coon menjadi kucing kelima yang terdaftar dalam jajaran Cat Fanciers Association ( CFA ) ketika didirikan pada tahun 1908.

Meskipun popularitas ras kucing Maine Coon diredam selama beberapa dekade ketika Siam dan Persia tiba di pantai Amerika Utara, kami mendapatkan kembali popularitas utama kami di tahun 1960-an ketika Asosiasi Peternak dan Peternak Maine Coon didirikan.

Saat ini, Maine Coon tetap menjadi salah satu ras yang paling disukai di dalam dan sekitar Amerika Serikat. Kami bahkan dinobatkan sebagai kucing resmi negara bagian Maine. Dan selain diakui oleh CFA , Maine Coon juga diterima oleh The International Cat Association ( TICA ).

Bagaimana Membuat Kucing Maine Coon Bahagia Dan Sehat

Meskipun saya adalah Jenis Kucing  yang cukup tangguh, teman manusia saya harus memastikan saya diperiksa oleh dokter hewan setidaknya setiap enam bulan karena saya masih rentan terhadap masalah kesehatan seperti kardiomiopati hipertrofik, penyakit ginjal polikistik, serta pinggul. displasia.

Wali saya juga harus diingat untuk menjaga berat badan ideal saya melalui diet dan olahraga karena saya rentan terhadap obesitas.

Fakta Menarik Maine Coon

  • Trah saya juga disebut oleh para pecinta kucing sebagai Maine Shags.
  • Saya tidak bermaksud menyombongkan diri, tetapi CFA mencantumkan kucing Maine Coon sebagai ras paling populer kedua dalam daftarnya.
  • Kami adalah ras yang sangat ramah dan mendapat julukan Feline Greeters of the World? untuk kebiasaan kami menunggu di dekat pintu untuk menyambut pengunjung.
  • Juga pertimbangkan untuk memeriksa posting kami tentang ras Kucing Oranye atau mungkin kucing berwajah datar atau ras abu -abu menyukai Anda?

SUMBER : WIKIPIDEA , GOOGLE

Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di GHIRAH.COM..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DAKWAH ATAU DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WEB GHIRAH.COM

Post A Comment:

0 comments: